CompactDAQ memiliki fitur konektivitas USB, Ethernet, atau WiFi dan hadir dalam beberapa jumlah slot untuk memberikan jumlah I/O yang tepat untuk berbagai aplikasi. Dengan kombinasi modul I/O Seri C untuk membuat campuran pengukuran I/O analog, I/O digital, dan penghitung/penghitung waktu. CompactDAQ dapat menyertakan beberapa penghitung/pengatur waktu tujuan umum yang dapat Anda akses melalui modul type C digital terinstal dengan waktu perangkat keras untuk aplikasi yang melibatkan enkoder kuadratur, PWM, penghitungan peristiwa, pembuatan rangkaian pulsa, dan pengukuran periode atau frekuensi. CompactDAQ juga menawarkan beberapa mesin pengatur waktu, yang memungkinkan Anda menjalankan beberapa operasi waktu perangkat keras secara bersamaan.

HIGHTLIGHT

  • High- Accuracy, TSN-Enabled Measurements :  CompactDAQ menawarkan jaringan sensitif waktu, atau TSN, yang menyediakan komunikasi deterministik latensi rendah pada Ethernet standar.
  • Hardware You Can Deploy in Harsh Environments : dengan rentang suhu pengoperasian yang diperpanjang dari -40 °C hingga 70 °C, guncangan 50 g, dan peringkat getaran 5 g, membantu Anda menerapkan lebih dekat ke pengukuran dan mengurangi panjang kabel sensor yang rawan kebisingan .
  • Create customizable and cost-effective solutions for accurate benchtop measurements : CompactDAQ menawarkan fondasi yang kokoh dan fleksibel untuk sistem CompactDAQ. Anda dapat menggunakan beberapa CompactDAQ sebagai bagian dari sistem pengukuran terdistribusi dan memilih antara teknik sinkronisasi berbasis waktu dan sinyal.