Di era revolusi teknologi yang tak kenal lelah, keandalan material menjadi kunci utama dalam setiap aspek kehidupan. Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, telah memutuskan untuk melakukan instalasi UTM

Instalasi UTM Brawijaya

Kolaborasi yang membawa inspirasi terjadi saat PT Taharica, pionir distributor UTM, mengambil peran utama dalam membawa teknologi terdepan ini ke hadapan para pemangku kepentingan. Momen epik terjadi dari tanggal 18 hingga 22 April 2013, ketika tim insinyur terbaik kami memimpin proses instalasi dan pelatihan UTM di Universitas Brawijaya.

Pemasangan dilakukan dengan cermat di Fakultas Pertanian, dengan UTM tipe WDW-200 E yang memiliki kapasitas dahsyat sebesar 200 KN atau setara dengan 20 ton, siap untuk menjelajahi kedalaman kekuatan material. Lebih dari delapan perwakilan akademisi yang penuh semangat dari universitas tersebut hadir dalam pelatihan ini, menandai awal dari eksplorasi yang menjanjikan.

Dalam pelatihan yang diselenggarakan, peserta dibimbing melalui kompleksitas UTM serta kemampuannya dalam menangani berbagai jenis uji tegangan tarik dan tekanan. Mulai dari analisis kompresi hingga standar internasional, pengetahuan yang dipertukarkan memperkuat landasan ilmiah dan industri di Jawa Timur.

Sebagai saksi dari kesinambungan visi inovatif, instalasi UTM Brawijaya telah menandai puncak dari perubahan paradigma dalam pemahaman dan pengembangan material. Harapan besar terletak pada peran UTM ini dalam menerangi jalur penelitian dan aplikasi praktis, membawa Jawa Timur menuju era keberanian dan eksplorasi yang tak terbatas.


Informasi Lebih Lanjut :

Whatsapp/Mobile Support :
0815-9072-797 (Mrs.Sri)
0812-9595-7914 (Mr.Parmin)

Phone : +62 21 8690 6777
Fax : +62 21 8690 6770
Email : sales@taharica.com
www.taharica.co.id I www.taharica.com

Seorang ahli pada bidang konsultan sipil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *